Selasa, 10 Februari 2015

TIPS MENCARI BUS WISATA


Tempat mencari Bus wisata




Kami bantu Anda mendapatkan bis pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mencari Bis Pariwisata Di negara-negara maju, wisata sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap individu, sehingga setiap datang masa libur mereka usahakan untuk berwisata. Saat ini di Indonesia, wisatajuga sudah menjadi kebutuhan masyarakat hal tersebut bisa kita lihat dari membludaknya lokasi wisata disetiap musim liburan, baik libur nasional maupun liburan sekolah.Salah satu sarana yang dibutuhkan  untuk berwisata, khususnya dalam jumlah besar adalah transportasi / angkutan pariwisata. Ada banyak penyedia jasa sewa bis pariwisata, tentunya ini membuat pilihan lebih beragam karena kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita namun disisi lain lokasi yang jauh sering membuat repot dalam hal reservasi dll.Mengingat banyaknya pilihan penyediaarmada pariwisata berikut tip untuk mencari armada pariwisata:
1.Pesanlah armada minimal 1 bulan sebelum hari-H terlebih pada masa-masa liburan panjang biasanya 2 bulan sebelumnya sudah mulai booking.
2.Carilah lokasi bis yang tidak berjauhan atau minimal masih satu kota untuk menghindari biayatambahan ( biaya jemput).
3.Jika armada pariwisata jauh dari kota Anda pastikan kebenaran alamat, telpon dll.
4.Sesuaikan ukuran bis dengan jumlah peserta, jangan melebihi kuota penumpang yang telah ditentukan.
5.Tanyalah secara detail fasilitas yang tersedia, overtime, bea booking dll.
6.Mintalah nama dan nomor contactperson jika ada klaim / pengaduan.
7.Jika melakukan pembayaran melalui transfer, mintalah nomor rekening perusahaan dan simpanlah bukti transfer baik-baik.
8.Jangan tertipu dengan harga murah pastikan kebenarannya.
9.Bila menggunakan jasa agen bis pariwisata, pastikan hal berikut : Telpon dan alamat lengkap. Datanglah langsung kelokasinya Simpan semua bukti transaksi baik_baik. Jangan lakukan transfer dana sebelum Anda pastikan kebenaran alamat dll.
Demikian sekedar berbagi, semoga dapat membantu Anda dalam mencari dan menentukan bis pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan pariwisata Anda.
Selamat berwisata…………
Silahkan beri tau kami,kami dapat memberi informasi juga memberi solusi kebutuhan anda
PO AMD
Tlpn. 085832167829
Tlpn. 081332190529 (By phone or W.A)
BB      5232c279

Tidak ada komentar:

Posting Komentar